Sinopsis Sinetron Cinta Yasmin Eps 90: Resmi Bertunangan dengan Rangga, Yasmin Dicelakai Nina!

Rabu, 16 Oktober 2024 - 17:30 WIB
loading...
Sinopsis Sinetron Cinta...
Baskara sebenarnya masih tetap tidak merestui pertunangan Rangga-Yasmin, namun Ajeng tetap menjalankannya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Baskara sebenarnya masih tetap tidak merestui pertunangan Rangga-Yasmin, namun Ajeng tetap menjalankannya. Baskara pun meminta Dania untuk datang ke acara pertunangan dan mengawasi Alysa di sana.

Sebelum acara pertunangan, Yasmin, Romeo dan Dirga saling bertemu. Dirga memberitahu bahwa Baskara menjadi nama yang mentransfer uang ke Prasetyo. Yasmin semakin curiga pada Baskara. Beberapa saat kemudian ketika sedang dirias, Yasmin sedih karena harus melakukan pertunangan ini untuk penyelidikannya.

Romeo yang pergi ke acara pertunangan, menyetir dalam keadaan emosi, hingga nyaris menabrak trotoar. Sesampainya di acara, Romeo tidak dapat mengendalikan emosinya dan tidak rela memberikan cincin yang ia hantarkan ke Rangga.

Dyah panik melihat Prasetyo di acara pertunangan. Ia pun memberitahu Yasmin. Yasmin yang terkejut kalau Prasetyo yang selama ini mencari ibu dan dirinya, menyuruh Dyah untuk segera pergi. Diam-diam Nina terlihat menyamar menjadi pelayan laki-laki di acara tersebut.



Acara pertunangan Yasmin dan Rangga dilakukan secara khidmat dengan dihadiri seluruh keluarga Cakradinata beserta para kerabat. Di acara tersebut, Dania curiga dengan gerak gerik Nina yang menyamar.

Benar saja ternyata Nina mencoba menyiram air keras ke wajah Yasmin namun bisa dihalau oleh Dahlia menggunakan nampan besi. Ternyata, sebelumnya Pras mengetahui dari anak buahnya dan memberitahu Ajeng kalau ada penyusup dan ternyata orang itu adalah Nina. Semua tampak shock dan bingung dengan sikap Nina.

Bagaimana hasil pengorbanan Yasmin bertunangan dengan Rangga? Apa yang akan dihadapi Nina setelah ulahnya di acara pertunangan? Saksikan Layar Drama RCTI Cinta Yasmin setiap hari pukul 20.00 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek) #LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOke

Mau uang belanja gratis? Ayo nonton Non-Stop RCTI. Saksikan terus tayangan RCTI dan dapatkan uang belanja gratis untuk ratusan pemenang setiap harinya. Temukan QR yang ada di layar tayangan program RCTI, scan dan menangkan total hadiah senilai ratusan juta rupiah.



Ayo ikutan, jangan sampai terlewatkan ya. Semoga kamu menjadi yang beruntung mendapatkan uang belanja gratis dari RCTI. Info lebih lanjut cek Instagram @officialRCTI.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1233 seconds (0.1#10.140)